Iklan

header ads

Remaja Masa Kini

Remaja Masa Kini. Disaat perkembangan jaman yang serba modern dan perkembangan teknologi yang semakin canggih akan membawa dampak bagi perkembangan remaja.
Remaja sudah mulai sulit untuk dikendalikan. Kemajuan internet yang sudah merebak dimana-mana menjadikan anak remaja dengan mudah menyalahgunakannya. Kemajuan internet seharusnya digunakan untuk mendapatkan info-info di dunia yang berguna bagi kita malah digunakan untuk mengakses hal-hal yang tidak pantas, misalnya untuk mengakses gambar dan video porno.
Hal ini sangat memprihatinkan. Moral dan perilaku anak akan menjadi tidak terkontrol, yang seharusnya anak mengetahui pendidikan seks sebatas mengetahui, dengan hal ini anak sudah mulai melakukan perilaku seks yang tidak sewajarnya. Banyak sekali kasus-kasus anak remaja dibawah umur yang melakukan penyimpangan seksual.
Peran orang tua dalam pengawasan dan pengasuhan anak sanggat penting. Jika orang tua tidak mengawasi anak dengan ekstra hati-hati tidak menutup kemungkinan anak remaja akan terjeumus kedalam hal-hal negatif tersebut.

Thanks for reading: Remaja Masa Kini | Harga Pipa Besi

Post a Comment

0 Comments